Info Sekolah
Friday, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di website resmi SMK Negeri 1 Indralaya Utara

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama SMKN 1 Indralaya Utara dengan PT. Sumatera Prima Fibreboard

Diterbitkan : - Kategori : Humas / Info Dinas / Kurikulum

Senin, 13 Maret 2023 SMK Negeri 1 telah melakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Sumatera Prima Fibreboard tentang Dukungan Pengembangan dan Kerjasama Akademik antar Lembaga. Tujuan diadakannya kerjasama ini adalah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) siswa dan guru, meningkatkan kompetensi siswa dan guru, meningkatkan motivasi belajar siswa dan meningkatka kompetensi keahlian guru produktif dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada di dunia usaha dan dunia industri. Kerja sama antara SMK Negeri 1 Indralaya Utara ini berlaku selama 3 (tiga) tahun, terhitung sejak tanggal kerjasama ini ditandatangani, ada apabila dikehendaki dapat diperpanjang atas persetujuan bersama atau cukup dilakukan amandemen.

Dasar Hukum pelaksanaan program ini dilandasi ketentuan perundang-undangan yaitu UU Sistem Pendidikan Nasional No.20 Tahun 2003, UU No.1 Tahun  2004 tentang Perbendaharaan Negara dan UU No.32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah.

Isi perjanjian kerjasama yang disepekati

Perjanjian kerjasama adalah suatu ikatan kerjasama antara SMK Negeri 1 Indralaya Utara dengan PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam beberapa hal sebagai berikut :

 

Dokumen Perjanjian Kerjasama

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar